Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Kemkomdigi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Optimal Sepanjang Ramadan-Idulfitri

902
×

Kemkomdigi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Optimal Sepanjang Ramadan-Idulfitri

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta. Jurnal Hukum Indonesia.–

Kementerian Komunikasi dan Digital memastikan pelayanan publik tetap optimal sepanjang bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2025.

Example 300x600

Menteri Komunikasi dan Digital Meutya Hafid menekankan bahwa layanan strategis seperti monitoring frekuensi radio, pengawasan kualitas operator seluler, dan pembangunan Pusat Data Nasional (PDN) akan berjalan tanpa hambatan, meskipun dalam periode libur nasional.

“Kami memastikan bahwa layanan publik tetap berjalan, termasuk pengawasan frekuensi dan kualitas jaringan operator seluler,” ujar Menkomdigi, Jumat (14/3/2025).

Ia mengatakan tim di bawah koordinasi Direktur Jenderal Infrastruktur Digital Kemkomdigi Wayan Toni Supriyanto akan tetap bertugas untuk menjamin kelancaran komunikasi menjelang Idul Fitri.

Selain menjaga stabilitas layanan telekomunikasi, Menkomdigi menekankan pentingnya peran kementerian dalam transformasi digital.

Menurut dia momentum Ramadhan harus dijadikan sebagai kesempatan untuk meningkatkan kinerja serta berkontribusi lebih besar dalam pengembangan ekosistem digital di Indonesia.

“Menjalankan tugas dengan baik adalah bagian dari ibadah. Oleh karena itu, mari kita maksimalkan peran kita dalam memastikan keberlanjutan berbagai program prioritas pemerintah, khususnya dalam transformasi digital,” jelas Menkomdigi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *