Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Keluhkan Pelayanan Publik. Bupati Jember Buka Hotline Wadul Gus’e Selama 24 jam

912
×

Keluhkan Pelayanan Publik. Bupati Jember Buka Hotline Wadul Gus’e Selama 24 jam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bupati Jember saat meluncurkan program Wadul Gus’e. Foto. Dok kiriman Bupati Jember M. Fawait

Jember – Jurnal Hukum Indonesia.–

Example 300x600

Guna menampung pengaduan masyarakat dalam kepemimpinannya, bupati Jember Muhammad Fawait atau gus Fawait membuka kanal pengaduan hotline bagi masyarakat Jember yang akan mengeluhkan persoalannya terlebih dalam pelayanan publik.

“Hotline Wadul Gus’e ini terbuka selama 24 jam. Seluruh keluh kesah warga Jember terhadap pelayanan publik akan kami tampung dan ditindaklanjuti. hotline nya 081131111108, “ujar Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini, Sabtu (15/3/2025).

Ia mengatakan, wadul gus’e ini memberi kesempatan untuk berkeluh kesah apa yang selama ini menjadi problem masyarakat.

“Misalnya pelayanan KTP, perizinan maupun pelayanan di rumah sakit termasuk juga jalan rusak. Atau lainnya akan segera ditindaklanjuti oleh Pemkab Jember,” jelasnya

Mantan ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur ini mengatakan jika ada laporan yang masuk dalam wadul gus’e tersebut, pihaknya segera mendistribusikan ke OPD dilingkungan Pemkab Jember. “Nanti atas instruksi saya, OPD tersebut akan menindaklanjuti keluhan masyarakata tersebut,” jelasnya.

Dengan adanya wadul gus’e tersebut, sambung gus Fawait, pihaknya tak ingin komunikasi dengan masyarakat Jember putus begitu saja. “Saya menjadi bupati Jember atas pilihan rakyat, maka sudah seharusnya memberikan yang terbaik bagi rakyat Jember. Jangan sampai amanat dari rakyat saya sia-siakan,”jelasnya.

Gus Fawait memastikan wadul gus’e ini akan terus dikembangkan mengikuti perkembangan teknologi yang ada. “Terus dikembangkan dan nantinya penyesuaian dengan kondisi teknologi. Pokoknya wadul gus’e ini merupakan kesempatan bagi masyarakat yang memiliki keluhan pelayanan publik untuk ditindaklanjuti oleh pemkab Jember. Percayalah pasti akan direalisasi dengan OPD Pemkab Jember, “pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *